Gen Z Apresiasi Kehadiran Ganjar di Madiun, Sangat Membantu Salurkan Keresahan dan Aspirasi

Jum'at, 19 Januari 2024 - 06:47 WIB
loading...
Gen Z Apresiasi Kehadiran Ganjar di Madiun, Sangat Membantu Salurkan Keresahan dan Aspirasi
Salah seorang mahasiswa sekaligus Gen Z asal Madiun, Isodorus Galih Aditya (19) mengatakan bahwa kehadiran Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo sangat membantu untuk menyalurkan aspirasi dan keresahan. Foto/MPI
A A A
MADIUN - Salah seorang mahasiswa sekaligus Gen Z asal Madiun, Isodorus Galih Aditya (19) mengatakan bahwa kehadiran Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo sangat membantu untuk menyalurkan aspirasi dan keresahan.

Diketahui Ganjar Pranowo melakukan safari politik kampanye ke-52 berdiskusi dengan kalangan generasi Milenial, Gen Z, hingga pelaku UMKM di Kafe Kopi Kakak, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024).



"Sangat terbantu karena kita mempunyai keresahan sebagai penerus bangsa nanti dan akan menjadi pemimpin Indonesia Emas 2045. Dengan adanya Pak Ganjar di sini datang langsung berdialog dengan teman-teman Gen Z maupun Milenial maka akan bisa tersalurkan aspirasi dan kecemasannya," ujar Galih.

Galih menjelaskan Ganjar bersama Gen Z turut membahas UMKM hingga mendukung tenaga kontrak menjadi aparatur sipil negara (ASN).

"Ini tadi banyak sekali tadi ada UMKM disabilitas Pak Ganjar sangat mendukung sekali tentang UMKM termasuk khusus disabilitas. Terus tadi ada tenaga kontrak itu pak Ganjar mendukung untuk menaikkan ke ASN."

"Dari influencer Pak Ganjar membantu dan support kepada influencer. Dengan hadiri di sini Pak Ganjar mewadahi anak muda untuk menyampaikan aspirasi yang ingin diaspirasikan teman-teman. Nanti jika terpilih menjadi Presiden akan diwujudkan pada saat periodenya," sambungnya.

Sebagai informasi, Ganjar terus bergerak safari politik ke-52 dengan menyambangi sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur mulai dari Kabupaten Ngawi, Kota Madiun, dan Kabupaten Magetan.



Ganjar didampingi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur sekaligus mantan Sekjen Kemhan, Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiaji dan mantan Bupati Ngawi sekaligus Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Jawa Timur, Budi 'Kanang' Sulistyono.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)