Hary Tanoesoedibjo: Ganjar-Mahfud Paslon Paling Jujur dan Apa Adanya

Jum'at, 19 Januari 2024 - 05:59 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: Ganjar-Mahfud Paslon Paling Jujur dan Apa Adanya
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebut pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pasangan yang paling jujur. Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebut pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pasangan yang paling jujur. Hal itu disampaikan dalam MNC Forum LXXIV di iNews Tower, Kamis (18/1/2024).

HT awalnya menyinggung bahwa negara Indonesia akan menghadapi bonus demografi. Menurutnya, bonus demografi itu harus bisa dimanfaatkan agar Indonesia bisa menjadi negara maju.



Oleh karenanya, diperlukan juga sosok pemimpin yang siap menghadapi persoalan ini. Ia pun menyebut bahwa sosok pemimpin yang jujur ialah yang diperlukan.

"Jadi 10 tahun ke depan itu bonus demografi harus mampu tumbuh tinggi (ekonomi), jadi jangan terlalu banyak janji itu. Ganjar-Mahfud itu adalah paslon yang paling jujur apa adanya," ujar HT, Kamis (18/1/2024).

Selain bonus demografi, HT juga menyebut permasalahan pertumbuhan ekonomi juga terhalang praktik korupsi. Oleh karenanya, diperlukan juga pemimpin yang mampu memberantas korupsi.

"Itu kalau dipangkas, uangnya dipakai program untuk mengentaskan kemiskinan pertumbuhan kita bisa sangat besar. Akar permaslaahan korupsi, saya rasa pilih Pak Mahfud sangat tepat," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, HT juga menyebut pasangan Ganjar-Mahfud tengah menunjukkan sentimen positif di tengah masyarakat. Ia pun yakin jika tren ini dipertahankan maka keduanya akan menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang.



"Kita harus optimis, tetap yakin dan kalau saya pribadi sangat yakin. Trennya positif dan akan naik terus," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)