Momen Ganjar Ajak Ribuan Relawan di Madiun Acungkan 3 Jari dan Salam Metal

Kamis, 18 Januari 2024 - 18:10 WIB
loading...
Momen Ganjar Ajak Ribuan Relawan di Madiun Acungkan 3 Jari dan Salam Metal
Capres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politik di Jawa Timur dengan menghadiri konsolidasi akbar relawan se-Madiun Raya. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
MADIUN - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politik di Jawa Timur dengan menghadiri konsolidasi akbar relawan se-Madiun Raya. Kegiatan ini digelar di Halaman Kantor Radio Madya FM, Kamis (18/1/2024) sore.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi ribuan warga dari berbagai kalangan bercampur menjadi relawan Ganjar-Mahfud se-Madiun Raya. Terlihat ribuan relawan mengenakan seragam kaos hitam bergambar Ganjar duduk mendengarkan orasi Capres yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Hanura itu.

Ganjar pun mengajak ribuan relawan untuk terus menyuarakan dan sosialisasi 21 program yang digaungkan jelang Pilpres 2024 mendatang. Ia juga mengajak ribuan relawan untuk mengacungkan tiga jari ke atas dan salam metal 'menang total'.

"Kalau ngacung sekarang kayak gini ya bapak/ibu (tiga jari)," kata Ganjar.

Kemudian diikuti ribuan relawan kompak. Salah seorang relawan menyeletuk untuk salam metal 'menang total' tiga jari.

Sebagai informasi, Ganjar terus bergerak safari politik ke-52 dengan menyambangi sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Timur mulai dari Kabupaten Ngawi, Kota Madiun, dan Kabupaten Magetan.

Ganjar didampingi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur sekaligus Mantan Sekjen Kemenhan, Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiaji dan Mantan Bupati Ngawi sekaligus Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Jawa Timur, Budi 'Kanang' Sulistyono.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)