Ganjar Tanggapi Santai Posisi Buncit di Hasil Survei, Ganjar: Kita Juga Punya Nanti Dibandingkan

Kamis, 18 Januari 2024 - 17:04 WIB
loading...
Ganjar Tanggapi Santai Posisi Buncit di Hasil Survei, Ganjar: Kita Juga Punya Nanti Dibandingkan
Capres Ganjar Pranowo saat kunjungan ke Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024). Ganjar menanggapi santai hasil survei yang menempatkan Ganjar-Mahfud di posisi buncit. FOTO/MPI/MUHAMMAD REFI SANDI
A A A
NGAWI - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menanggapi santai hasil survei yang menempatkan dirinya dan Mahfud MD berada di posisi buncit. Menurutnya, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud juga memiliki hasil survei yang bisa dibandingkan.

"Kita punya survei banyak, semua survei kita baca saja nanti kita bandingkan," kata Ganjar kepada wartawan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024).

Ganjar yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura itu menyatakan, hasil survei bakal menjadi pedoman untuk bekerja dan optimistis menang di Pilpres 2024.



"Kita juga punya survei yang lain yang saya katakan, tapi survei itu bisa dijadikan pedoman untuk kita bekerja, maka titik-titik itu nanti pasti kawan-kawan akan lakukan checking. Setiap ada survei kita juga punya, bahkan kita juga punya yang lebih rutin dari itu, kita optimis terus," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)