Momen Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Ajari Simulasi Mencoblos

Kamis, 18 Januari 2024 - 16:24 WIB
loading...
Momen Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Ajari Simulasi Mencoblos
Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan cek kesehatan gratis dan bazar minyak goreng. Foto/Irfan Maruf/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketum Kartini DPP Partai Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan cek kesehatan gratis dan bazar minyak goreng dari Partai Perindo . Kegiatan ini digelar di Jalan Tanah Tinggi XII, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024).

Setelah meninjau kegiatan, Hary Tanoesoedibjo (HT) juga memberikan doorprize kepada masyarakat yang dapat menjawab sejumlah pertanyaan darinya. HT juga memberikan hadiah berupa jam dinding pada masyarakat yang berhasil memperagakan pencoblosan surat suara.

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilakukan oleh Partai Perindo tidak lain hanya untuk meninhkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Dalam rangka bakti sosial ada bazar murah dan ada juga cek kesehatan gratis terima kasih sudah difasilitasi oleh Pak RW," kata HT.

Lebih lanjut dia mengatakan cek kesehatan dan bazar minyak murah bukan hanya digelar kali ini saja. Kegiatan tersebut dilakukan sutin oleh Partai Perindo sejak sebelum perhelatan Pemilu 2024.

"Ini merupakan kegiatan rutin dari Partai Perindo yang peduli rakyat kecil ada program gerobak ada program kesehatan gratis ada bazar murah dan banyak lagi yang lain," ucapnya.

Dia menegaskan, semua kegiatan yang dilakukan Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin. Hal itu sesuai dengan semangat yang ditulis dalam mars Partai Perindo yang ditulis langsung oleh Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang juga merupakan Calon Anggota DPR RI Dapil 2 Jakarta Pusat.

"Partai Perindo hadir khusus berjuang untuk masyarakat kecil Indonesianya bisa maju," pungkasnya.

Partai Perindo memang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. HT mengungkapkan, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan berjuang mengentaskan kemiskinan di Indonesia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)