Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024 Lewat Selawat Kebangsaan Bareng Gus Ali Gondrong

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:02 WIB
loading...
Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024 Lewat Selawat Kebangsaan Bareng Gus Ali Gondrong
Selawat Kebangsaan bareng Gus Ali Gondrong dihadiri ribuan masyarakat di Lapangan Desa Purwodadi, Temulus, Purwodadi Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (17/1/2024) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Selawat Kebangsaan bareng Gus Ali Gondrong dihadiri ribuan masyarakat di Lapangan Desa Purwodadi, Temulus, Purwodadi Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (17/1/2024) malam. Dalam acara yang digelar Sahabat Ganjar itu, mereka mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang Pilpres 2024.

Masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Timur memenuhi lapangan Desa Purwodadi untuk berselawat bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Jawa Timur untuk mendoakan Pilpres 2024 yang damai dan khususnya mendoakan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Acara yang dihadiri oleh pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong dan puluhan tokoh ulama lokal Kabupaten Magetan, berkumpul di atas panggung untuk berselawat menjadi bukti dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.



Tim Hadrah Mafia Sholawat Semut Ireng membuka acara dengan lantunan selawat yang menggema di Kabupaten Magetan. Dengan penuh rasa sukacita, masyarakat mengikuti lantunan selawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku.

Tokoh ulama lokal Kabupaten Pekalongan KH Ahmad Turmudi mengharapkan masyarakat tidak golput, sehingga masyarakat bisa memilih yang baik dari yang terbaik pada Pilpres 2024. “Semoga Malam hari ini masyarakat yang masih bingung dapat menentukan pilihan yang terbaik, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah sosok yang pemimpin yang masuk dalam kriteria dalam memimpin Indonesia," katanya.

"Kita semua mau dapat ganjaran dari Allah SWT, maka dari itu bersama dengan Pak Ganjar insyaallah kita mendapat Ganjaran dari Allah SWT,” sambungnya.

Saat Gus Ali Gondrong hadir menambah semangat dari jemaah yang hadir untuk berselawat bersama. Gus Ali Gondrong pun mengajak masyarakat untuk menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Padamu Negeri, dan Yalal Waton bersama-sama.

Gus Ali Gondrong, mengisi tausiah dalam acara tersebut. Gus Ali pun menyampaikan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan sosok yang memiliki rasa dengan Nahdlatul Ulama dan rasa dengan para santri.

“Sosok yang paling tepat memimpin negara ini adalah Ganjar dan Mahfud MD, kenapa? Karena Bapak Mahfud MD ada rasa santrinya ada rasa NU-nya, Pak Ganjar mantunya ulama. Semua calon presiden itu baik, tapi saya mantap memilih Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tegas Gus Ali Gondrong.

Ribuan masyarakat juga menyaksikan video profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang dianggap sosok pemimpin dekat dengan ulama dan santri. Acara Selawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bersama Gus Ali Gondrong disiarkan secara langsung dikanal YouTube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)