Dukung Tenaga Medis, MNC Peduli-PT PPA Bagikan Makanan Siap Saji ke RS Polri

Selasa, 11 Agustus 2020 - 17:07 WIB
loading...
Dukung Tenaga Medis, MNC Peduli-PT PPA Bagikan Makanan Siap Saji ke RS Polri
MNC Peduli bersama PT Produser Pangan Asia kembali menyalurkan makanan siap saji kepada tenaga medis dan non medis di RS Bhayangkara Sespimma Polri, Pondok Pinang, Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama PT Produser Pangan Asia kembali menyalurkan makanan siap saji kepada tenaga medis dan non medis di RS Bhayangkara Sespimma Polri, Pondok Pinang, Jakarta.

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis dan non medis yang bekerja di fasilitas kesehatan dalam membantu pasien Covid-19. Berdasarkan data periode 10 Agustus 2020 dari situs https://covid19.go.id/ jumlah kasus Covid-19 di Indonesia telah mencapai 127.083 orang positif dengan 82.236 sembuh dan 5.765 pasien meninggal dunia. (Baca juga: MNC Peduli, Lotte Mart, Dharma Wanita RSPI Bagikan Bingkisan ke Petugas RS)

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan, kegiatan ini salah satu bentuk dukungan kepada pahlawan kebaikan yakni tim medis dan non medis. “Tiap hari mereka merelakan keamanan diri untuk membantu sesama dan tentunya dengan bantuan seperti ini bisa terus support dan menjaga mereka supaya mereka bisa memberikan pelayanan terbaik supaya Covid-19 ini juga cepat berlalu” kata Jessica, Selasa (11/8/2020).

Kegiatan ini tentunya tak lepas dari bantuan masyarakat yang telah menyumbang dalam penggalangan dana di www.mncpeduli.org dan MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19. (Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri untuk RSUD Haji Provinsi Sulsel)

Karumkit Bhayangkara Lemdiklat Polri, dr. Rini Afrianti menyampaikan harapannya agar pandemi segera berakhir. “Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita semua di sini negara kita juga bisa kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala,” jelasnya.

Menurut dia, penyaluran makanan ini merupakan kelanjutan program penggalangan dana #KamiBisaKamiPeduli yang telah dilakukan semenjak awal terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia. Selain diberikan kepada tenaga medis dan non medis di beberapa Rumah Sakit, bantuan ini juga diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Menurut dia, MNC Peduli dan Produser Pangan Asia melibatkan UMKM untuk memproduksi bantuan paket makanan yang dibagikan kepada masyarakat. ”Program #KamiBisaKamiPeduli ini juga bertujuan untuk membantu roda perekonomian UMKM dalam masa pandemi Covid-19,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)