Tiba di KPK, Ganjar-Mahfud Kompak Pakai Jaket Bomber

Rabu, 17 Januari 2024 - 19:56 WIB
loading...
Tiba di KPK, Ganjar-Mahfud Kompak Pakai Jaket Bomber
Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hadir dalam program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) yang diinisiasi KPK. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD hadir dalam program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) yang diinisiasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) . Acara tersebut akan berlangsung di Lantai 3 Gedung Juang KPK, Jakarta, Rabu (17/1/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia, Mahfud itu tiba sekitar pukul 19.20 WIB. Sementara Ganjar sampai di Gedung Merah putih KPK itu pukul 19.26 WIB. Terlihat keduanya serasi mengenakan bomber Ala Top Gun.



Ganjar Pranowo sempat menyapa awak media dan menyampaikan kalau semua capres dan cawapres yang datang pada hari ini akan menunjukkan komitmen memberantas korupsi di Indonesia.

"Tidak ada yang disiapkan, ini kan mau tunjukkan komitmen, semua kan mau deklarasi. Dengan komitmen, lihat track record Ganjar dan Mahfud ya," ujar Ganjar.

Usai menyampaikan hal tersebut, selanjutnya Ganjar langsung masuk ke dalam Gedung KPK untuk mengikuti jalannya acara.

Sekadar informasi, KPK mengundang tiga pasang capres-cawapres Pemilu 2024 untuk mengikuti program Paku Integritas, hari ini.

Ketua Sementara KPK, Nawawi Pomolango menyatakan akan menyampaikan permasalahan komisi antirasuah tentang pemberantasan tindak pidana korupsi yang selama ini menghambat kinerja pihaknya.

Dengan harapan, jika nanti terpilih menjadi pemimpin Indonesia ke depannya mereka akan mencari solusi dari permasalahan tersebut.



"Apakah kelak kemudian kalau satu di antara mereka terpilih komit untuk menyelesaikan persoalan yang kami sebutkan," kata Nawawi saat konferensi pers kinerja KPK 2023 dan Arah Kebijakan 2024 di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (16/1/2024).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)