TGB Ungkap Relawan dan Pendukung Ganjar-Mahfud Semakin Kuat: Autentik Tanpa Imbalan

Rabu, 17 Januari 2024 - 19:43 WIB
loading...
TGB Ungkap Relawan dan Pendukung Ganjar-Mahfud Semakin Kuat: Autentik Tanpa Imbalan
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi mengungkap animo relawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD semakin menguat. Foto: TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi mengungkap animo relawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD semakin menguat. Itu kian terlihat menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

"Ada yang menarik, teman-teman sekalian bahwa menjelang katakanlah satu bulan sebelum pencoblosan ternyata animo organ relawan dan kelompok-kelompok masyarakat yang mendukung Mas Ganjar dan Pak Mahfud semakin kuat," ujar TGB Zainul Majdi, Rabu (17/1/2024).



Animo itu terlihat dari semakin ramainya relawan dan pendukung yang mengikuti kegiatan kanvansing dan kegiatan lainnya. Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu menilai gerakan tersebut terjadi secara autentik tanpa ada iming-iming imbalan.

"TPN menyampaikan apresiasi, luar biasa kepada relawan Ganjar-Mahfud yang memang bergerak secara organik dan autentik tanpa imbalan macam-macam, hanya karena mereka yakin bahwa Mas Ganjar dan Pak Mahfud adalah pasangan pemimpin yang dibutuhkan oleh Indonesia ke depan," ungkapnya.

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq juga mengungkapkan sentimen positif Ganjar-Mahfud meningkat di tengah masyarakat. Capaian sentimen positif yang mendapatkan angka 60 persen disebut lebih tinggi dari dua capres lainnya.

“Kalau tadi dilihat di rapat itu bedah data soal sentimen positif Ganjar-Mahfud jauh lebih di atas ekspektasi karena sudah mencapai 60 persen lebih,” ujarnya.

“Ini adalah pasangan yang sangat paripurna dalam konteks ketokohan dan pengalaman sekaligus keberpihakannya kepada rakyat,” tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)