Sentimen Positif Ganjar-Mahfud Capai 60 Persen, Sekjen Perindo: Masyarakat Menaruh Harapan

Rabu, 17 Januari 2024 - 18:41 WIB
loading...
Sentimen Positif Ganjar-Mahfud Capai 60 Persen, Sekjen Perindo: Masyarakat Menaruh Harapan
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengungkap pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan sentimen positif mencapai 60 persen di publik. Foto/Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq mengungkap pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan sentimen positif mencapai 60 persen di publik. Hal itu diungkapkan usai menghadiri rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Rabu (17/1/2024).

"Kalau tadi dilihat di rapat itu bedah data soal sentimen positif Ganjar-Mahfud, itu jauh lebih di atas ekspetasi karena sudah mencapai 60 persen lebih," kata Ahmad Rofiq.



Sentimen positif ini, kata dia, berarti rakyat menaruh harapan besar dari sosok keduanya. Artinya, baik Ganjar dan Mahfud sama-sama menunjukkan keberpihakan kepada rakyat.

"Ini adalah pasangan yang sangat paripurna dalam konteks ketokohan dan pengalaman sekaligus keberpihakannya kepada rakyat," jelasnya.

Lebih lanjut Rofiq menilai, sentimen ini menandakan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud mempunyai kapasitas yang lebih tinggi di antara pasangan capres-cawapres lainnya. Oleh karenanya, harapan masyarakat pun berada di tangan Ganjar-Mahfud.

"Kombinasi ini sesuai dengan harapan rakyat secara umum.Jadi intinya ini harapan terkait dengan kemajuan bangsa ini ke depan, ada di pundak mereka," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)