Brite Diharapkan Jadi Wadah Diskusi untuk Berbagai Riset

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:04 WIB
loading...
Brite Diharapkan Jadi Wadah Diskusi untuk Berbagai Riset
Pelaksanaan Branding and Tourism Research Exhibition (Brite) diharapkan menjadi wadah diskusi berbagai riset, dari terselenggaranya Brite, pada 8 Januari 2024. Foto/IStimewa
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan Branding and Tourism Research Exhibition (Brite) diharapkan bisa menjadi wadah untuk diskusi berbagai riset. Hal ini terungkap dari terselenggaranya Brite di Kampus BSD, pada 8 Januari 2024.

Manajer program S1 Branding Kampus BSD, Novi Amelia mengatakan, acara ini memberikan platform bagi 47 exhibitor mahasiswa yang memamerkan hasil riset melalui poster dan infografik.

"Menjadikan pengetahuan yang mereka peroleh terbuka untuk diskusi dan pertanyaan dari pengunjung," kata Novi Amelia dalam keterangannya, Rabu (17/1/2024).

Dikatakan Novi, acara ini tidak hanya memberikan gambaran tugas akhir riset kepada mahasiswa, terutama adik angkatan, tetapi juga menciptakan ruang diskusi untuk civitas akademika membahas hasil riset dan potensi lanjutnya.

"Brite bertujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk melihat gambaran tugas akhir riset, sekaligus menciptakan ruang diskusi yang membawa manfaat bagi semua pihak," jelas Novi.

Sedangkan Kepala Program Studi Tourism, Redha Widarsyah menambahkan,
rangkaian acara ini selain menjadi tonggak penting dalam menggabungkan pengetahuan dan kreativitas mahasiswa, juga memberikan gambaran yang berharga.

"Tentang proses tugas akhir riset. Brite diharapkan menjadi ajang pameran tahunan, juga sebagai sarana publikasi untuk bidang branding, event, dan hospitality business, sambil mendorong peningkatan minat pada penulisan karya ilmiah," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)