Kapuspen TNI Kunjungi iNews Tower Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:54 WIB
loading...
Kapuspen TNI Kunjungi iNews Tower Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan
Kapuspen TNI Mayjen R. Nugraha Gumilar menyerahkan cenderamata kepada Deputi Director External iNews Media Group Geong Rusdianto saat mengunjungi iNews Tower di Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.
A A A
JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen R. Nugraha Gumilar mengunjungi iNews Tower di Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Pimpinan Redaksi iNews Media Group.

Gumilar menjelaskan, Puspen TNI merasa terhormat bisa mengadakan pertemuan secara langsung dengan jajaran Redaksi iNews Media Grup, khususnya dalam upaya Termasuk memperkuat kerja sama pemberitaan dalam menyiarkan informasi kegiatan TNI di seluruh Indonesia yang berimbang.

"Tadi kita mendiskusikan bagaimana menyajikan informasi kepada masyarakat yang benar, cepat, dan akurat. Kami dari Puspen TNI juga meminta bantuan kerja samanya dalam memberikan informasi supaya masyarakat betul-betul mendapatkan informasi yang benar," ujar Gumilar di iNews Tower, Rabu (17/1/2024).



Kerja sama Puspen TNI dengan iNews Media Group sudah berlangsung lama sehingga dirinya meyakini hubungan antarkeduanya dapat berlangsung semakin baik ke depannya. Bagi Gumilar, kerja sama antara Puspen TNI dengan iNews Media Group juga menjadi momentum saling belajar dan bertukar ilmu terutama kaitanya dengan pemberitaan.

"Kami melihat memang di iNews Media Group ini kan sudah jagonya, sudah sangat berpengalaman, jadi disini kami juga belajar sekaligus bekerja sama untuk membangun jaringan informasi yang baik," ucapnya.

Dari pantauan di lokasi, Mayjen TNI Nugraha Gumilar tiba iNews Tower pukul 10.00 WIB. Kedatangannya beserta jajaran langsung disambut Pimpinan Redaksi (Pimred) dari RCTI, iNews TV, MNC Trijaya, MNC Portal Indonesia (Okezone.com, SINDOnews.com, iNews.id dan IDX Channel) beserta jajaran redaktur lainnya. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan tampak terlihat akrab.

Pertemuan tersebut pun diakhiri dengan saling memberikan cendera mata berupa plakat dari Puspen TNI dan iNews Media Group. Menariknya, Kapuspen TNI juga memberikan kenang-kenangan berupa buku mengenai Manajemen Pendidikan yang merupakan hasil dari disertasi doktoralnya kepada iNews Media Group.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)