Siti Atikoh Jalan Pagi dan Senam Ceria Bersama Masyarakat Manado

Rabu, 17 Januari 2024 - 09:06 WIB
loading...
Siti Atikoh Jalan Pagi dan Senam Ceria Bersama Masyarakat Manado
Siti Atikoh Supriyanti mengawali safari kampanye hari kedua di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (17/1/2024), dengan jalan pagi dan senam ceria bersama warga. FOTO/MPI/Annastasya R
A A A
MANADO - Siti Atikoh Supriyanti melakukan safari kampanye hari kedua di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (17/1/2024) pagi. Pada pukul sekitar 07.30 WITA, istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo itu menuju kawasan Megamas, Kecamatan Sario.

Sebelum senam ceria bersama masyarakat, Atikoh ditemani istri Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan, serta jajaran pengurus DPD PDIP Sulut mengikuti jalan pagi. Mereka antuasi dengan kedatangan Siti Atikoh berbondong-bondong ingin menyapa dan mengajak foto bersama.

Dengan penuh senyuman, Siti Atikoh turut menyapa ribuan masyarakat yang hadir. Ia turut meladeni permintaan selfie dari para ibu-ibu yang ikut antusias di acara pagi ini.



Di tengah momen itu, masyarakat begitu antusias dan menyerukan nama Ganjar-Mahfud yang diharapkan warga bisa memenangkan Pilpres 2024 ini. Mereka juga menyuarakan sosok Ganjar yang selalu di hati.

"Ganjar di hati. Kita bersama calon ibu negara," seru mereka.

Usai melakukan jalan pagi, Siti Atikoh melanjutkan sosialisasi beberapa program yang diusung Ganjar-Mahfud. Kemudian, acara dilanjutkan dengan senam ceria yang diikuti ribuan masyarakat Manado dengan penuh antusias.

Mereka juga kompak menunjukan tiga jari sebagai tanda dukungan untuk kemenangan Paslon Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud. "Ganjar Mania, Ganjar Mania," ucap mereka.



Sebagai informasi, menutup kegiatannya di Manado, Atikoh akan menggelar pertemuan dan bersilahturahmi dengan para tokoh agama di Kolongan. Acara pertemuan itu akan diisi dengan ramah tamah dan dialog. Selanjutnya, Atikoh akan kembali ke Bandar Udara Sam Ratulangi untuk kembali ke Jakarta.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)