Ingatkan Jangan Salah Pilih, Arsjad: Kombinasi Ganjar-Mahfud Itu Top Banget, Gan!

Senin, 15 Januari 2024 - 12:40 WIB
loading...
Ingatkan Jangan Salah Pilih, Arsjad: Kombinasi Ganjar-Mahfud Itu Top Banget, Gan!
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menuturkan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pemimpin yang bisa membantu negara untuk menyongsong Indonesia Emas 2045. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid menuturkan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pemimpin yang bisa membantu negara untuk menyongsong Indonesia Emas 2045. Dia meminta generasi muda tak salah pilih.

Menurut Arsjad, hal itu terlihat dari 21 program unggulan Ganjar-Mahfud yang prorakyat. Program itu bakal menjadi landasan membangun Indonesia dari Sabang (Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam) hingga Merauke (Papua Selatan) di ujung timur Indonesia serta dari Talaud (Sulawesi Utara) sampai ke Rote di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).



“Sekitar 30 hari ini adalah penentuan masa depan bangsa Indonesia. Kalau sampai salah pilih pemimpin, maka Indonesia Emas 2045 tidak akan terjadi dan generasi muda saat ini adalah harapan untuk mencapai Generasi Emas 2045,” ujar Arsjad, Senin (15/1/2024).

Ganjar dinilai sosok presiden rakyat, sementara Mahfud sebagai pendekar hukumnya. Dua sosok ini menjadi kombinasi yang pas untuk memimpin Indonesia.

“Jadi, kombinasi Ganjar-Mahfud itu top banget, Gan!” kata Arsjad.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)