Hari Ini Ganjar Safari Politik ke Purbalingga, Banjarnegara, dan Nginap di Rumah Warga

Senin, 15 Januari 2024 - 09:19 WIB
loading...
Hari Ini Ganjar Safari Politik ke Purbalingga, Banjarnegara, dan Nginap di Rumah Warga
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan safari politik ke Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, pada hari ke-49 kampanye Pilpres 2024, Senin (15/1/2024). Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan safari politik ke Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, pada hari ke-49 kampanye Pilpres 2024, Senin (15/1/2024). Ganjar juga akan menginap di rumah warga di Kabupaten Banjarnegara.

Berdasarkan informasi Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali aktivitasnya pada pukul 09.45 WIB dengan menyapa relawan dan pendukungnya di depan Hotel Owabong, Jalan Raya Owabong Nomor 1, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga.



Kemudian, pukul 09.55 WIB Ganjar menghadiri pertemuan dengan kelompok tani, pelaku UMKM, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Hotel Owabong, Ruang Indragiri.

"Pada pukul 10.40 WIB, Ganjar diagendakan menghadiri acara makan siang bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar – Mahfud, Calon Legislatif Partai Koalisi, dan Relawan se-Purbalingga di Hotel Owabong, Ruang Andrawina," tulis TPN Ganjar-Mahfud, Senin (15/1/2024).

Selesai makan siang, pada pukul 11.35 WIB, Ganjar berdialog dengan kalangan Milenial, Gen Z, dan Influencer se-Purbalingga di Cafe Satu Kata, Jalan Lingkar Barat Nomor 17, Area Sawah, Purbalingga Kidul, Kecamatan Purbalingga.

Pukul 12.15 WIB, Ganjar berdialog dengan para pekerja wig di pabrik PT Bintang Mas Trisyasa, Jalan Soekarno-Hatta, Desa Mewek, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga.

Selanjutnya, pukul 13.45 WIB, Ganjar bertolak menuju Desa Kaliwungu untuk berbincang dengan para penders kelapa. Profesi penders kelapa adalah menyadap air nira dengan cara memanjat pohon kelapa, duduk di atas pelepah daun kelapa, dan mengambil wadah atau pongkor yang sudah dipasang sebelumnya.

Setelah berbincang dengan penders kelapa, Ganjar mengunjungi pabrik garmen PT Purnama Asih Surya untuk berdialog dengan 850 pekerja di Desa Nangka Sepet, Masaran, Kabupaten Banjarnegara.

"Kemudian, pukul 16.05 WIB, Ganjar menggelar pertemuan dengan kalangan Mahasiswa, Milenial, Gen Z, dan Influencer di Aula Joglo Pondok Pesantren Alif Ba, Desa Mantrianom, Kecamatan Bawang."

Pada pukul 18.35 WIB, Ganjar beserta rombongan menghadiri makan malam bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, Calon Legislatif Partai Koalisi, dan Relawan di Kediaman Gus Hayat, Jalan Dusun Blater, Kecamatan Bawang.

Mengakhiri aktivitasnya di Kabupaten Banjarnegara, pada pukul 19.50 WIB, Ganjar beramah-tamah dengan warga Desa Karanganyar dan selanjutnya Ganjar akan menginap di rumah penduduk.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)