Jemaat GBI Kota Medan Berharap Ganjar-Mahfud Menangi Pemilu 2024

Minggu, 14 Januari 2024 - 18:05 WIB
loading...
Jemaat GBI Kota Medan Berharap Ganjar-Mahfud Menangi Pemilu 2024
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD mengunjungi Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kota Medan, Sumatera Selatan, Minggu (14/1/2024). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
MEDAN - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengunjungi Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kota Medan, Sumatera Selatan, Minggu (14/1/2024). Kehadiran Mahfud MD di tengah acara kebaktian membuat jemaat terkejut karena tak menyangka tokoh tersebut datang ke GBI.

Mahfud MD sempat memberikan pidato yang menyejukkan hati para jemaat yang hadir. Dalam kesempatan itu, Mahfud menyampaikan gagasannya mengenai penegakan hukum dan menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani. Hal ini membuat para jemaat semakin terbuka mengenai sosok pemimpin yang tepat untuk Indonesia.

Hanah Silalahi, salah satu jemaat GBI Selecta mengaku sangat senang bisa melihat langsung sosok Mahfud MD. Terlebih dirinya merupakan pengagum pria yang saat ini masih menjabat sebagai Menkopolhukam tersebut.



"Buat kami, terlebih keluarga surprise karena kebetulan kami juga salah satu pendukungnya bapak. Jadi tadi berharap kami foto bersama, tapi karena ramai banget jadi nggak bisa," ujar Hanah.

Dalam doa bersama, Hanah mengaku senang para jemaat GBI Selecta ikut mendoakan Mahfud MD selaku Cawapres Partai Perindo untuk mencapai keberhasilan. Ia juga berhadap Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan damai.

"Senang banget bapak bisa datang di kebaktian kita kita juga sama-sama dukung supaya bisa berhasil juga. Dari yang kita dapat sebagai bangsa ini kita tetap bersatu dan juga saling sama-sama berdoa buat nanti acara Pemilu berlangsung dengan baik dan juga dalam keadaan damai, dalam keadaan yang maksimal,” tutur Hanah.



Mengutip pernyataan Mahfud MD, Hanah sepakat agar masyarakat dapat menentukan pilihannya dengan hati nurani. Pasalnya, itu yang akan menentukan pemimpin bangsa ini merupakan orang yang benar-benar tepat untuk Indonesia.

Hanah berharap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa memenangi Pemilu 2024. Menurutnya, paslon tersebut melengkapi satu sama lain dan benar-benar tulus dalam membangun Tanah Air.

"Untuk pemilu kita sama-sama berdoa agar Pemilu berjalan dengan lancar apa pun pilihan kita sebaiknya kita memilih hati dengan tenang dan damai jadi biar Pemilu berjalan dengan lancar," ucapnya.

"Buat Pak Mahfud dan Pak Ganjar, kita sama-sama berdoa semoga sukses dan bisa terpilih. Amin," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)