Partai Perindo Siap Hadapi Pemilu 2024, Liliana Tanoesoedibjo: Semua Caleg Harus Turun ke Masyarakat

Minggu, 14 Januari 2024 - 13:21 WIB
loading...
Partai Perindo Siap Hadapi Pemilu 2024, Liliana Tanoesoedibjo: Semua Caleg Harus Turun ke Masyarakat
Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil DKI Jakarta VIII, Alva Ruslina. Foto/Achmad Al Fiqri/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah siap menghadapi Pemilu 2024. Para calon anggota legislatif (caleg) dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu pun diminta turun ke akar rumput.

"Persiapannya, kami mempersiapkan dengan sangat masif karena semua caleg-calegnya harus turun," terang Ketua Umum DPP Kartini Partai Perindo Liliana T Tanoesoedibjo saat ditemui usai acara bazar murah dan cek kesehatan gratis di lawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2024).

Dengan turun ke rakyat, Caleg DPR RI dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo itu pun para calon wakil rakyat bisa menyerap aspirasi dan dekat dengan rakyat. Kendati demikian, ia merasa, rakyat bisa tahu bahwa Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu peduli.

"Dengan kita turun kita bisa bersentuhan dengan masyarakat dan kita bisa langsung ke masyarakat supaya tahu masyarakat tahu bahwa kita peduli dengan masyarakat," terang Liliana.



Salah satu contohnya, Liliana menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Liliana berkata, kegiatan itu merupakan bentuk dari tekad Partai Perindo untuk menyejahterakan rakyat.

"Ya sesuai dengan visi misi Partai Perindo, untuk kesejahteraan masyarakat, di sini kami mendatangkan cek kesehatan gratis dan juga bazar murah untuk warga Pasar Minggu," terang Liliana.

Dari kegiatan itu, Liliana melihat antusiasme masyarakat sangat tinggi. Apalagi, ia bisa menyapa langsung masyarakat.

"Ada pepatah 'tak kenal maka tak sayang.' Maka kita harus mengenalkan diri di daerah sini. Jadi kita bersyukur bahwa kita bisa mampu ke sini dan kita bisa berjuang bersama ibu-ibu di sini untuk kita bisa sejahterakan masyarakat," tandasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)