Mahfud MD Apresiasi Acara Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan

Minggu, 14 Januari 2024 - 00:33 WIB
loading...
Mahfud MD Apresiasi Acara Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud MD mengapresiasi kegiatan Sholawat Persatuan Indonesia yang diselenggarakan oleh Partai Perindo di Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam. Foto/Iqbal
A A A
LAMONGAN - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud MD mengapresiasi kegiatan Sholawat Persatuan Indonesia yang diselenggarakan oleh Partai Perindo di Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam. Menurut Mahfud, kegiatan ini sudah dilakukan beberapa kali.

"Saya berterima kasih kepada Pak Hary Tanoe yang selalu melaksanakan Sholawat Persatuan Indonesia. Ini sudah keenam kali dengan saya," kata Mahfud mengawali sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Mahfud juga sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan Pemilu 2024 dengan damai dan tenteram. Tidak boleh ada permusuhan hanya karena berbeda pilihan.



Mahfud juga memaparkan cita-citanya jika mendapatkan amanah dari rakyat. "Kalau dari sudut politik, saya ingin menjaga kekokohan ideologi Pancasila, untuk menguatkan persatuan, sama seperti cita-cita Partai Perindo," ujar Mahfud.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)