Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan, HT Sebut Mahfud MD Pendekar Hukum dan Antikorupsi

Minggu, 14 Januari 2024 - 00:00 WIB
loading...
Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan, HT Sebut Mahfud MD Pendekar Hukum dan Antikorupsi
Cawapres yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD, menghadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam. Foto/Iqbal
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam. HT menyebut, Cawapres yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD , sebagai sosok antikorupsi.

"Jadi, hari ini kita ada sholawatan dan tentunya harus bangga karena dihadiri tokoh-tokoh bangsa. Ada Pak Mahfud MD yang kita tahu ini pendekar hukum, pendekar antikorupsi, ya," ujar HT dalam acara tersebut.

Jemaah yang mengikuti Sholawat Persatuan Indonesia tersebut menyambut pernyataan HT dengan seruan dan tepuk tangan. Sebelumnya, mereka antusias saat HT dan Mahfud MD muncul di panggung.



HT menekankan, Indonesia bakal maju jika korupsi diberantas. Jemaah yang mendengar itu kembali bersorak dengan lantang sambil mengiyakan kata-kata HT. "Indonesia bisa maju kalau korupsi diberantas. Bener? Uangnya buat rakyat, betul tidak?" kata HT.

"Iyaaa," jawab jemaah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)