HT dan Mahfud MD Hadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan

Sabtu, 13 Januari 2024 - 23:50 WIB
loading...
HT dan Mahfud MD Hadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD menghadiri acara Sholawat Persatuan Indonesia. Acara tersebut digelar Partai Perindo di Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam. Foto/Iqbal
A A A
LAMONGAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud MD menghadiri acara Sholawat Persatuan Indonesia . Acara tersebut digelar Partai Perindo di Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam.

HT dan Mahfud MD tiba di lokasi acara pukul 21.00 WIB. Kehadiran Mahfud MD dan HT disambut antusias oleh masyarakat Lamongan yang hadir dalam acara tersebut.

Keduanya menyapa para jemaah saat berjalan menuju panggung. Para jemaah menyalami Mahfud dan HT. Selain HT dan Mahfud MD, Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan ini juga turut dihadiri oleh mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj.

Mahfud MD mengapresiasi penyelenggaraan Sholawat Persatuan Indonesia yang diinisiasi Partai Perindo. "Terima kasih Partai Perindo telah menyelenggarakan Sholawat Persatuan Indonesia dan disiarkan langsung di televisi,," ujar Mahfud dalam pidatonya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)