HT Dampingi Ganjar Hadiri Acara Silaturahmi Kebangsaan Lintas Agama di Surabaya

Sabtu, 13 Januari 2024 - 20:11 WIB
loading...
HT Dampingi Ganjar Hadiri Acara Silaturahmi Kebangsaan Lintas Agama di Surabaya
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mendampingi calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Lintas Agama bertema Merawat Kebangsaan Menuju Indonesia Lebih Baik. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) mendampingi calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Lintas Agama bertema 'Merawat Kebangsaan Menuju Indonesia Lebih Baik' di DBL Arena, Surabaya Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024). HT yang tengah menggunakan baju putih itu hadir mendampingi acara yang digelar oleh lintas agama tersebut.

Ganjar menyampaikan lahirnya Indonesia bukan karena satu orang atau orang tertentu, namun semua kalangan. Dia mengatakan, pada hari dan tempat yang sama telah dilakukan dua acara.

Siang tadi digelar deklarasi dukungan dari pensiunan aparatur negara berbagai instansi termasuk TNI-Polri. Ganjar mengatakan bahwa acara deklarasi yang dilakukan pada siang tadi merupakan iktiar lahiriah, dan pada malam hari ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar batin.



"Jadi kita ikhtiar lahiriah kita lakukan, ikhtiar batin juga kita lakukan," kata Ganjar.

Dia mengatakan bahwa gerakan yang dilakukan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Timur sangat mantap. Selain gerakan, tapi doa yang diberikan dari berbagai agama diberikan kepada Ganjar-Mahfud.

"Ini akan membuat mental kita akan menang bersama-rama rakyat," jelasnya.

Acara itu juga dihadiri oleh Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Yenny Wahid, Wakil Ketua TPN sekaligus Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, dan berbagai tokoh lintas agama lainnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)