Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud, Pemuda Partai Perindo Gandeng Milenial

Kamis, 11 Januari 2024 - 20:57 WIB
loading...
Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud, Pemuda Partai Perindo Gandeng Milenial
Wasekjen Litbang DPP Pemuda Perindo, Wanda Karinawati mengatakan, pihaknya menggandeng generasi milenial dalam acara sosialisasi program Ganjar dan Mahfud. Foto/Muhammad Refi Sandi/MPI
A A A
JAKARTA - Wasekjen Litbang DPP Pemuda Perindo , Wanda Karinawati mengatakan, pihaknya menggandeng generasi milenial dalam acara sosialisasi program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang dikemas Temu Warga Ciracas di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024).

"Saya sebagai Pemuda Perindo mengkoordinir milenial di sini juga menggandeng milenial yang sudah terbentuk dalam wadah organisasi dan komunitas," kata Wanda.

Sementara itu, Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo Ketua Umum Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Iqnal Shalat Sukma W menjelaskan program unggulan pembukaan 17 juta lapangan pekerjaan yang digaungkan paslon nomor urut 3.

"Kami relawan rakyat Ganjar-Mahfud ini untuk mendukung dan sosialisasi program-program dihadapan warga Ciracas. Pertama menjelaskan tentang program unggulan soal pembukaan lapangan pekerjaan 17 juta lapangan pekerjaan untuk milenial itu jelaskan kita edukasi ke masyarakat Ciracas," kata Iqnal.



Iqnal berharap warga Jakarta khususnya Ciracas mendukung Ganjar-Mahfud untuk menang dalam Pilpres 2024. "Harapannya adalah semua warga Ciracas melakukan suatu gerakan saat pencoblosan untuk mendukung Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Hadiri dalam acara temu warga di Ciracas di antaranya Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi; Wantimpres, Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto.

Kemudian, Ketua Gerakan Merah Putih Fatmawati, Hildawati; Adik kandung Ahok, Harry Basuki Tjahaja Purnama; Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketum Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud, Iqnal Shalat Sukma Wibowo; dan ribuan relawan yang berbondong-bondong mendatangi GOR Ciracas.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)