Style Ganjar Kekinian dan Visi Misinya Menarik, Pemuda Ini Mantap Jadi Relawan Pendukung

Kamis, 11 Januari 2024 - 18:41 WIB
loading...
Style Ganjar Kekinian dan Visi Misinya Menarik, Pemuda Ini Mantap Jadi Relawan Pendukung
Gaya calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menarik perhatian pemuda yang hadir di acara deklarasi Nusantara Ganjar (Naga) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Gaya calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menarik perhatian pemuda yang hadir di acara deklarasi Nusantara Ganjar (Naga) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024). Farhan (18), salah satu peserta yang hadir mengaku tertarik untuk mendukung Ganjar lantaran suka dengan gaya capres yang didukung Partai Perindo itu.

Menurutnya, style Ganjar sangat kekinian. “Saya suka style Pak Ganjar misalnya kekinian cocoklah dengan era-era gen-z, generasi milenial," tuturnya.

Atas dasar itu, ia rela menjadi relawan Naga. Melalui relawan Naga, Farhan ingin tahu lebih dalam terkait program dan visi-misi Ganjar. Di sisi lain, ia juga ingin tahu rekam jejak mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Style Ganjar Kekinian dan Visi Misinya Menarik, Pemuda Ini Mantap Jadi Relawan Pendukung






“Setelah saya melihat dia di dalam, cukup meyakinkan saya dengan berbagai banyak orang di dalam gitu dan kita cukup antusias, saya cukup tertariklah," ucap Farhan.

"Saya lihat visi misinya cukup menarik, beda dengan paslon-paslon lain dan cara pendekatan Pak Ganjar dengan pasangan lain juga berbeda," terang Farhan.

Dengan demikian, ia meyakini Ganjar meraih suara-suara dari gen z dan milenial. Apalagi, sosok Ganjar dinilai dekat dengan anak muda.

"Harapannya ya Ganjar menang, Ganjar Presiden," tandas Farhan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)