Dapat Dukungan dari Relawan Naga, Ganjar: Ini Makin Kuat Menunjukkan Kita Menang

Kamis, 11 Januari 2024 - 18:03 WIB
loading...
Dapat Dukungan dari Relawan Naga, Ganjar: Ini Makin Kuat Menunjukkan Kita Menang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri acara deklarasi Relawan Nusantara Ganjar (Naga) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Relawan Nusantara Ganjar (Naga) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024). Menjelang hari pencoblosan, deklarasi membuat Ganjar merasakan energi positif untuk kemenangannya di Pilpres 2024.

"Saya makin yakin, relawan yang muncul di akhir-akhir ini adalah bagian energi yang makin kuat, kalau kita bisa menunjukan bahwa insyaallah Ganjar-Mahfud menang," ucap Ganjar dalam pidatonya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada ribuan relawan yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara deklarasi tersebut. Dia berharap relawan Naga yang didominasi generasi muda ini bisa terjun langsung ke masyarakat menyosialisasikan program unggulan Ganjar-Mahfud.



"Didukung oleh rakyat, didukung oleh anak muda yang sangat kreatif, yang kreativitasnya melebihi dari apa yang pernah kita konsepkan, sesuatu yang tentu membanggakan kita semua dan menjadi energi baru buat Ganjar-Mahfud," ucapnya.

Rasa gembira Ganjar juga diakui ketika mengetahui relawan Naga ini membawa isu lingkungan. Dirinya juga senang mendapatkan jutaan pohon yang akan ditanam di berbagai daerah untuk menghidupkan ekonomi hijau.

"Tentu saja ini menjadi makin menarik karena isu yang dibawa adalah isu terkait dengan lingkungan sebuah kepedulian yang ditunjukkan secara konkret karena tadi kurang lebih satu juta pohon akan ditanam. Enggak banyak, bicara sat set langsung tanam, itu keren," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5171 seconds (0.1#10.140)