Ganjar Ngaku Terkejut Dapat Dukungan Tambahan dari Relawan Naga Jelang Pemilu 2024

Kamis, 11 Januari 2024 - 18:29 WIB
loading...
Ganjar Ngaku Terkejut Dapat Dukungan Tambahan dari Relawan Naga Jelang Pemilu 2024
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengaku terkejut atas dukungan yang diberikan Relawan Nusantara Ganjar (Naga). Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengaku terkejut atas dukungan yang diberikan Relawan Nusantara Ganjar (Naga) . Hal ini disampaikan dalam sambutannya saat menghadiri deklarasi dukungan yang digelar siang ini.

"Hari ini saya dikejutkan muncul teman-teman relawan baru, muncul Nusantara Ganjar," ujar Ganjar yang langsung disambut riuh dari relawan yang hadir di Jakarta Concert Hall iNews, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/1/2024).



Keterkejutan itu dikatakan Ganjar karena ternyata masih ada segenap kelompok masyarakat yang memberikan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud di tengah situasi politik yang mulai sedikit menghangat jelang pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

"Saya kemarin berpikir, saya kira kita tinggal bekerja saja dari institusi yang sudah ada, partai pengusung dan relawan," jelasnya.

Oleh karenanya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyambut luar biasa dukungan dari Relawan Naga ini. Terlebih, yang menjadi menarik lagi, Relawan Naga membawa isu terkait dengan lingkungan.



"Sebuah kepedulian yang ditunjukkan secara konkret karena tadi kurang lebih satu juta pohon akan ditanam. Enggak banyak bicara, sat set langsung tanam, keren," tutur dia memberikan pujian kepada Relawan Naga.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)