Deklarasi Relawan Naga, TPN: Turun ke Lapangan Ketuk Rumah Warga, Sampaikan Program Unggulan Ganjar-Mahfud

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:44 WIB
loading...
Deklarasi Relawan Naga, TPN: Turun ke Lapangan Ketuk Rumah Warga, Sampaikan Program Unggulan Ganjar-Mahfud
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menilai relawan memiliki peran yang sangat penting dalam pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid menilai relawan memiliki peran yang sangat penting dalam pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Untuk itu, ia mendorong relawan agar turun ke masyarakat guna memperkenalkan Ganjar-Mahfud.

Permintaan itu disampailan Arsjad saat memberi sambutan secara virtual di acara deklarasi Relawan Nusantara Ganjar (Naga) di Lantai 14 iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024).



"Perkenalkan karakter Mas Ganjar dan Prof Mahfud yang berasal dari rakyat, mengerti kesusahan hidup sebagai rakyat," ujar Arsjad di hadapan 1.200 relawan yang hadir dalam acara itu.

Arsjad menjelaskan Ganjar-Mahfud telah memiliki rekam jejak yang pro rakyat. Ia melanjutkan Ganjar-Mahfud terus akan memperjuangkan hak rakyat bila terpilih di Pilpres 2024.

"Track record Mas Ganjar dan Prof Mahfud jelas solid, solid. Mas Ganjar yang selalu sat set dalam mengatasi masalah rakyat. Rekam jejaknya sebagai gubernur membangun Jawa Tengah selama 10 tahun menyusun banyak produk legislasi penting sebagai anggota DPR selama 9 tahun," jelas Arsjad.

"Misalnya, Mas Ganjar mendorong jumlah UMKM dari 90.000 menjadi 181.000 itu langsung membuka satu juta lapangan pekerjaan dan itu baru dari UMKM saja," imbuhnya.

Tak hanya itu, kata Arsjad, Ganjar juga berhasil menekan angka kemiskinan di Jawa Tengah selama menjabat sebagai gubernur. Bahkan, Ganjar telah menggagas program SMK Jateng yang gratis bagi masyarakat.

"Lalu kita punya Prof Mahfud, pendekar hukum dan tegak lurus berani menegakkan hukum tanpa pandang bulu. Rekam jejaknya dalam menangani kasus-kasus korupsi besar selama menjadi Menko saja nilainya sampai Rp700 triliun luar biasa," tutur Arsjad.

"Belum lagi pengalaman panjang di yudikatif sebagai Ketua MK dan nilai legislatif sebagai anggota DPR. Ceritakan, ceritakan, ceritakan semuanya," sambungnya.



Atas dasar itu, Arsjad mengajak para relawan untuk turun ke masyarakat guna menceritakan track record Ganjar-Mahfud. "Ibu, bapak, kita harus turun ke lapangan ketuk rumah warga door to door sampaikan program unggulan Ganjar-Mahfud yang fokus ekonomi dan kesejahteraan untuk rakyat," tandasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)