Menginap di Rumah Warga, Ganjar Akui Selalu Tidur Nyenyak di Mana Saja

Kamis, 11 Januari 2024 - 08:39 WIB
loading...
Menginap di Rumah Warga, Ganjar Akui Selalu Tidur Nyenyak di Mana Saja
Capres Ganjar Pranowo menginap di salah satu rumah warga di Jalan Arjuna, RT02/03 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Foto/MPI/arif julianto
A A A
TEGAL - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku selalu nyenyak tidur di mana saja termasuk saat dirinya menginap di rumah warga. Hal tersebut dia sampaikan usai melaksanakan kegiatan olahraga lari dan jalan pagi.

"Saya kalau tidur di mana-mana selalu nyenyak," ujar Ganjar Pranowo sembari tersenyum ramah, pada Kamis (11/1/2024).

Awak media kemudian bertanya semalam mimpi apa saat menginap di rumah warga. "Mimpi ketemu seseorang agak gondrong-gondrong, mirip kamu ya," kata Ganjar Pranowo sembari tersenyum dan tertawa.



Kegiatan lari pagi tersebut ia lakukan usai menginap di salah satu rumah warga yang ada di Jalan Arjuna, RT02/03 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Diberitakan sebelumnya, Ganjar Pranowo tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah pada Selasa, 9 Januari 2024 pagi. Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melakukan safari politik Kampanye Pilpres 2024 di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah, Yogyakarta, hingga Jawa Timur.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)