Siti Atikoh Ngumpul Bareng Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Lampung

Rabu, 10 Januari 2024 - 22:45 WIB
loading...
Siti Atikoh Ngumpul Bareng Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Lampung
Siti Atikoh, istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo ngumpul bareng Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung di Warung Soto Pakde. Foto/Wiwie Heryani
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Kota Metro Daerah Pemilihan (Dapil) II dari Partai Perindo Repelita Pebriansyah turut menghadiri pertemuan informal dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung di Warung Soto Pakde, Banjarsari, Metro Utara, Kota Metro, Rabu (10/1/2024). Repelita dan dua caleg Partai Perindo lainnya juga turut bertemu dan berbicara tatap muka langsung dengan Siti Atikoh , istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Pertemuan diisi dengan makan siang bersama. Siti Atikoh, Repelita, dan para tokoh lain terlihat memesan soto dengan minuman cendol khas Lampung. Suasana pertemuan berlangsung ceria. Atikoh sesekali bercanda mendengar cerita dari anggota TPD Ganjar-Mahfud Lampung.

Repelita mengungkapkan, di momen tersebut, dirinya sempat membahas sederet potensi dari Kota Metro Lampung, salah satunya dari segi kebudayaannya. “Tadi kita berbincang-bincang masalah budaya, masalah yang ada di Kota Metro Lampung, dan bagaimana perkembangannya,” ujar Repelita, saat diwawancara di lokasi usai pertemuan.

Siti Atikoh Ngumpul Bareng Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Lampung






Meski begitu, menurut Repelita momen tersebut tampak dimanfaatkan betul bagi dirinya dan para partai pengusung lainnya untuk menciptakan kekompakan dan kesolidan antarpartai agar bisa memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. “Tapi intinya bagaimana solidnya koalisi lebih bisa disolidkan lagi, sehingga yang kita harapkan Pak Ganjar bisa menang,” ungkapnya.

Selain itu, Repelita sempat memastikan kepada Siti Atikoh bahwa Kota Metro Lampung merupakan wilayah yang cukup banyak memiliki pendukung Ganjar-Mahfud karena mayoritas penduduknya adalah orang Jawa. “Jadi, Bu Atikoh juga merasakan di Kota Metro Lampung nyaman, karena mayoritas pendukungnya juga orang Jawa. Dan metro ini kondusif, sangat kondusif untuk tempat tinggal. Biaya hidup pun rendah,” tuturnya.

“Berjuang terus, Kita tetap terus mendukung Ganjar-Mahfud di bawah insyaallah kami tetap solid,” sambungnya.

Sebagai informasi, di momen tersebut, Atikoh tampak hadir di lokasi dengan mengenakan jaket hitam bertuliskan Sat Set dan kerudung berkelir merah. Pertemuan diisi dengan makan siang bersama. Atikoh dan para tokoh terlihat memesan soto dengan minuman cendol khas Lampung.

Suasana pertemuan berlangsung ceria. Atikoh sesekali bercanda mendengar cerita dari anggota TPD Ganjar-Mahfud Lampung. Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar selanjutnya menyantap panganan dan mengakhiri pertemuan informal dengan beribadah zuhur.

Atikoh setelah pertemuan informal, melanjutkan perjalanan bersama anggota TPD Ganjar-Mahfud Lampung menghadiri silaturahmi politik di area depan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Metro, Jalan RA Kartini, Karangrejo, Lampung, Rabu. Atikoh di sana menyapa warga Kota Metro, sekaligus meresmikan Pasar Murah yang menjual telur dan minyak goreng di depan kantor DPC PDIP Kota Metro.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3492 seconds (0.1#10.140)