TPN Ganjar-Mahfud Full Senyum Lihat Penampilan Ganjar saat Debat Capres

Rabu, 10 Januari 2024 - 20:31 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Full Senyum Lihat Penampilan Ganjar saat Debat Capres
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud tersenyum melihat penampilan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat debat calon presiden (capres) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar-Mahfud tersenyum melihat penampilan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat debat calon presiden (capres) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024. Sebab, penampilan Ganjar sangat baik.

"Sangat baik kami semua full senyum. Dari debat semalam harusnya masyarakat bisa menilai paslon yang pantas memimpin Indonesia ini lima tahun ke depan," kata Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Siti Rahmayanti Badjeber, dikutip Rabu (10/1/2024).

Dia menilai Ganjar memaparkan visi misi terkait pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional sangat jelas. Hal itu terbukti dari pernyataan calon presiden nomor urut 2 yang beberapa kali menyebut penjelasan dari Ganjar sangat baik dan bagus.





"Dengan paslon 2 menyetujui terus tentang statement paslon 3 secara tidak langsung visi misi Ganjar Pranowo jelas,” katanya.

Dia menuturkan Prabowo Subianto selama menjabat Menteri Pertahanan baru membawa tiga alat tempur ke Indonesia. Salah satunya adalah pinjam pakai dan bekas yang dihibahkan dari negara lain, itu juga biaya perawatan dan parkirnya justru lebih mahal.

"Boleh dicari falcon 7 atau 8 itu bukan kepunyaan tetapi dipinjamkan karena yang dibeli belum jadi dan nama pesawat komando salah itu adalah pesawat pesawat private jet," kata politikus Partai Hanura ini.

Dia juga menuturkan pernyataan dari Ganjar yang menyampaikan bahwa Indonesia pernah berhasil menyelenggarakan Dasasila Bandung 1955. Hal tersebut menjelaskan bahwa target dan visi misi Ganjar jelas ingin membawa keberhasilan 1955 saat menjabat menjadi presiden nanti. "Saat negara lain tidak bisa mengeksekusi itu,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)