Bangun Budaya Kerja Dinilai Butuh SDM yang Unggul

Rabu, 10 Januari 2024 - 18:04 WIB
loading...
Bangun Budaya Kerja Dinilai Butuh SDM yang Unggul
Acara Town Hall Meeting (THM) Hasnur Group, dengan tema Building the New Working Culture, di Jakarta Convention Center, Rabu (10/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Budaya kerja perlu dibangun untuk menjawab tantangan di tahun 2024. Namun dalam membangun budaya kerja ini, dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Pandangan ini disampaikan oleh Jayanti Sari, Presiden Direktur Hasnur Group, dalam acara Town Hall Meeting (THM), dengan tema Building the New Working Culture, di Jakarta Convention Center, Rabu (10/1/2024)

Menurut Jayanti, Tahun 2024 merupakan fase transformasi menuju budaya kerja baru yang lebih baik, yang mencakup tiga hal yaitu ESG, agility, dan inovasi.

"Budaya kerja baru tentu membutuhkan sumber daya manusia yang unggul. Untuk itu perlu pengembangan secara menyeluruh untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas untuk lebih produktif, adaptif dan Inovatif," kata Jayanti.

Menurutnya, di tengah ketidakpastian global, seluruh unit bisnis Hasnur Group diharapkan mampu bekerja dengan fokus dalam menjalankan unit bisnisnya sehingga tercipta operational excellence & cost efficiency.

"Prasyarat utamanya harus memiliki tim kerja yang professional, berintegritas, dan memiliki kompetensi di bidangnya," tutupnya.

Head Committee Human Capital Hasnur Group Zulfikar Alimuddin mengatakan, penyelenggaraan THM merupakan bagian dari upaya Hasnur Group meningkatkan budaya kerja yang lebih baik ke depan.

"Ini momentum baik karena pada awal tahun 2024 seluruh karyawan dapat mendengar dan bertanya tentang bagaimana Hasnur Group bisa menghadapi tantangan ke depan," tuturnya.

"Kegiatan ini untuk memotivasi para insan Hasnur untuk terus bahu-membahu sesuai dengan tagline Hasnur Group Grow Together Develop the Future," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)