Senam Bareng Srikandi Lampung, Atikoh Ajak Emak-emak Hidup Sehat dan Bahagia dengan Olahraga

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:44 WIB
loading...
Senam Bareng Srikandi Lampung, Atikoh Ajak Emak-emak Hidup Sehat dan Bahagia dengan Olahraga
Siti Atikoh Supriyanti senam bareng bersama ribuan Srikandi PDI Perjuangan (PDIP) Bandar Lampung. Foto/MPI/wiwie heriyani
A A A
LAMPUNG - Siti Atikoh Supriyanti senam bareng bersama ribuan Srikandi PDI Perjuangan (PDIP) Bandar Lampung. Atikoh mendadak menjadi magnet bagi para emak-emak pendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Di momen itu, Atikoh berpesan agar para emak berbahagia salah satunya dengan berolahraga. Suasana di PKOR Way Halim, Bandar Lampung sendiri tampak meriah saat Atikoh datang sekitar pukul 06.30 WIB untuk ikut Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SiciTA).

Para emak yang telah berkumpul sejak pagi, langsung menyerukan nama Ganjar-Mahfud. Atikoh mengenakan kaos putih bertuliskan jargon "Sat-set" dengan kerudung warna ungu muda. Atikoh langsung menyapa para srikandi dengan mengangkat tiga jarinya.



"Di Bandar Lampung seperti sedang bertemu dengan keluarga besar, saudara yang selalu terima dengan tangan terbuka," ujarnya, Rabu (10/1/2024).

Atikoh sempat turun dan bergabung ke barisan para srikandi untuk senam. Bak magnet, Atikoh yang turun dari panggung langsung dikerumuni srikandi yang ingin mengabadikan momen. "Iya ayo foto ya, enggak apa-apa yang penting bahagia," ucap Atikoh saat terhimpit oleh para srikandi yang antusias.



Dalam kesempatan itu, pelari marathon tersebut mengatakan ibu-ibu harus menyempatkan olahraga. Sebab ada hormon kebahagiaan yang keluar saat kita berolahraga. Dengan rajin senam dapat mengeluarkan energi positif. "Itulah kenapa, sehabis olahraga kita selalu senang walaupun badan terasa pegal-pegal," ujarnya.

Atikoh mengungkapkan, masyarakat harus hidup sehat. Kesehatan ini harus dijaga, dengan gaya hidup sehat, pertama olahraga seperti jalan, senam, yoga dan lain-lain. "Ngepel saja, bisa menjadi olahraga asal dilakukan dengan ikhlas," ujarnya.

Selain itu, kata Atikoh, tak hanya sehat dan bahagia yang didapat saat bisa berolahraga bersama. Tetapi juga silaturahmi antarsesama yang terus terjalin. "Dapat bahagianya, dapat silaturahminya," kata Atikoh.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)