Ganjar: PDIP Jadi Harapan untuk Perjuangkan Wong Cilik lewat Pemilu

Rabu, 10 Januari 2024 - 12:57 WIB
loading...
Ganjar: PDIP Jadi Harapan untuk Perjuangkan Wong Cilik lewat Pemilu
Capres Ganjar Pranowo saat memberikan sambutan dalam peringatam HUT ke-51 PDIP di Sekolah DPP PDIP, Rabu (10/1/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE PDIP
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyebut Pemilu merupakan harapan perjuangan perubahan masyarakat. Dalam pemilu itu juga PDIP terus diharapkan memperjuangkan wong cilik.

"Inilah bonding kita pada hari ini, dan Pemilu adalah sebuah harapan perjuangan perubahan, dan PDIP menjadi harapan untuk memperjuangkan wong cilik," kata Ganjar Pranowo saat peringatan HUT ke-51 PDIP di Sekolah DPP PDIP, Rabu (10/1/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengungkap, masyarakat menantikan kemenangan PDIP. Menurut Ganjar, kemenangan PDIP diharapkan membawa terwujudnya harapan wong cilik.



"Nasib Marhaein agar kita semuanya nanti bisa betul-betul, kemenangan itu diartikan harapan mereka akan terwujud, itulah sesuatu yang hari ini kita rasakan," ucapnya.

Ganjar kemudian meminta seluruh mesin partai untuk bergerak layaknya arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal itu dengan selalu mendengarkan, merasakan langsung, dan hidup bersama rakyat kecil.

"Ini menjadi semangat kita, untuk bisa mengerti harapan-harapan besar, mereka berharap kami akan memenangkan, lakukan keputusan yang baik, layani kami, dan jangan korupsi! Itulah tanda yang selalu muncul," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)