Kunjungi Pasar Tempel Way Dadi, Atikoh Ganjar Ucapkan Selamat HUT ke-51 PDIP

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:57 WIB
loading...
Kunjungi Pasar Tempel...
Siti Atikoh Supriyanti, istri Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 PDIP. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh Supriyanti, istri Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 PDI Perjuangan (PDIP). Atikoh berharap PDI Perjuangan bisa semakin berjuang untuk rakyat kecil.

Ucapan selamat itu disampaikan Atikoh seusai melakukan blusukan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Pasar Tempel, Bandar Lampung, Provinsi Lampung. "Untuk PDI Perjuangan, selamat ulang tahun, semoga semakin bisa berjuang untuk masyarakat cilik, wong cilik untuk kemajuan bangsa dan negara," ucap Atikoh, Rabu (10/1/2024).

HUT ke-51 PDIP bertema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang” akan dibuka di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada hari ini, pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan syukuran di RT/RW secara serentak pada jam 16.00 WIB.



Peringatan HUT ke-51 PDIP ini akan dilaksanakan secara sederhana tetapi khidmat dan dijadikan sebagai momentum menyatu dengan rakyat, bukan elite. Kesatupaduan dengan akar rumput menjadi ciri utama rangkaian HUT Partai kali ini.

Acara diikuti secara daring oleh seluruh kader, simpatisan dan Satgas PDIP. Mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC, DPC dan DPD serta seluruh calon anggota legislatif, kepala daerah dan wakil kepala daerah.



Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politiknya kepada seluruh jajaran kader partai berlambang banteng moncong putih itu. Adapun tema Satyam Eva Jayate menjadi keyakinan politik PDIP yang menyatu bersama rakyat, bersama wong cilik di dalam menjalankan agenda-agenda politik ke depan.

Di sisi lain, perayaan HUT Partai di Sekolah Partai akan dihadiri Wapres KH Ma’ruf Amin dan beberapa menteri dari internal partai dan sahabat Megawati Soekarnoputri.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)