Megawati Pamer ke Wapres Banyak Menteri Kabinet Indonesia Maju Ingin Diundang ke HUT PDIP

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:55 WIB
loading...
Megawati Pamer ke Wapres Banyak Menteri Kabinet Indonesia Maju Ingin Diundang ke HUT PDIP
Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP di Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE PDIP
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengatakan banyak Menteri Kabinet Indonesia Maju yang ingin datang ke perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP. Ia memamerkan hal itu di depan Wakil Presiden (Wapres) Mar'uf Amin yang hadir langsung di Sekolah PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Momen itu diungkapkan Megawati dalam sambutannya. Awalnya Megawati menyapa jajaran petinggi dari partai pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, setelahnya ia pun menyapa para menteri-menteri.

"Para menteri yang hadir di sini, supaya Pak Ma'ruf (Wapres) tahu, mereka ingin diundang jadi saya undang," kata Megawati, Rabu (10/1/2024).



Megawati lantas menyapa menteri-menteri yang hadir. Diawali dari menteri yang bukan dari PDIP, Megawati menyapa Menteri Keuangan Sri Mulyani hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

"Ibu Sri Mulyani Menkeu yang menjadi sahabat saya sejak lama, lalu sebetulnya Pak Basuki Menteri PUPR yang juga ingin datang tetapi tidak bisa karena hari ini dan kemarin juga ada hajatan di Pakualaman. Terus Bapak Arifin Tasri Menteri Minerba, Pak Teten Masduki, Bapak Sandiaga Uno dan Ibu Bintang, beliau dari Yogya cepat-cepat karena pesawatnya tertunda," kata Megawati.

Setelahnya, Megawati kemudian menyapa menteri dari PDIP meliputi Menteri Seskab Pramono Anung, Mensos Tri Rismaharini, dan Menkumham Yasonna Laoly. Tak lupa, ia juga menyapa jajaran TPN yang turut diundang.

"Hadir juga TPN Pak Arsjad (Rasjid) dan Pak Gatot (Eddy) dan Andi Widjajanto ini juga minta juga diundang," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)