Bertanda Tangan JK dan Sandi, Sepeda Brompton Milik Ketua PMI Dilelang

loading...
Bertanda Tangan JK dan Sandi, Sepeda Brompton Milik Ketua PMI Dilelang
Arya Sandiyudha menunjukkan sepeda Brompton milik Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi yang dilelang. Foto/Instagram Arya Sandiyudha
A+ A-
JAKARTA - Untuk mendukung kegiatan kemanusiaan, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, Rustam Effendi melelang sepeda lipat merek Brompton miliknya.

Ada yang spesial dari sepeda milik Rustam, yakni kendaraan gowes itu sudah bertanda tangan mantan Wakil Presiden yang juga Ketua Umum PMI Jusuf Kalla (JK) dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno.

Lelang dilaksanakan hari ini di Markas Unit Donor Darah UDD PMI DKI Jalan, Kramat Raya. Hasil lelang akan disumbagkan ke PMI DKI Jakarta untuk kegiatan kemanusiaan.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Kerja Sama dan Kemitraan PMI DKI Jakarta, Arya Sandiyudha melalui akun Twitternya.

"Pagi ini, Selasa 11 Agustus 2020 Pkl 7.30 WIB. #LelangUntukKemanusiaan sepeda Brompton Ketua PMI DKI Pak Rustam Effendi yang telah ditandatangani oleh Pak @jusufkalla dan Bang SSU @sandiuno. Bertempat di Markas Unit Donor Darah UDD PMI DKI Jl. Kramat Raya. Hasil lelang akan disumbangkan ke PMI DKI Jakarta untuk giat Kemanusiaan," tulis Arya di laman akun Twitternya, aryasandiyudha, Selasa (11/8/2020).



Arya juga memposting foto sepeda Brompton berwarna merah bata milik Rustam.(Baca juga: Penentuan Sanksi Jadi Perdebatan di RUU Perlindungan Data Pribadi)
(dam)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top