Debat Cawapres 21 Januari 2024, Mahfud: Saya Tidak Punya Rencana Saling Serang Personal

Selasa, 09 Januari 2024 - 15:34 WIB
loading...
Debat Cawapres 21 Januari 2024, Mahfud: Saya Tidak Punya Rencana Saling Serang Personal
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Mahfud MD mengaku tak memiliki rencana saling serang secara personal dalam debat cawapres pada 21 Januari 2024. Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Mahfud MD mengaku tak memiliki rencana saling serang secara personal dalam debat cawapres pada 21 Januari 2024. Debat tersebut merupakan debat keempat Pilpres 2024 atau yang kedua dan terakhir bagi para cawapres.

"Saya tidak punya rencana saling serang personal itu untuk apa? Menurut saya kekanak-kanakan," kata Mahfud kepada wartawan di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Tema debat cawapres mendatang adalah pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam (SDA), lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. Mahfud yang juga Menko Polhukam ini mengatakan tak melakukan persiapan diri untuk debat keempat itu.

"Saya tidak perlu mempersiapkan diri juga kayak gitu, tidak bisa dipersiapkan, karena itu wawasan yang melekat," ujarnya.



Politikus asal Madura ini mencoba menambah wawasan dengan melakukan kegiatan membaca koran hingga menerima beragam masukan dari sejumlah orang.

"Kalau saya siap-siap nanti juga yang ditanyakan lain, tidak ada gunanya. Ya paling baca-baca koran, ada teman beri masukan iya gitu. Tidak (ada persiapan khusus)," kata Mahfud.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)