Bangga Ganjar Tampil Unggul di Debat Capres, Atikoh: Paparkan Visi Misi dengan Baik

Selasa, 09 Januari 2024 - 13:40 WIB
loading...
Bangga Ganjar Tampil Unggul di Debat Capres, Atikoh: Paparkan Visi Misi dengan Baik
Siti Atikoh Supriyanti mengaku bangga dengan penampilan suaminya, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat debat ketiga Pilpres 2024. Foto/MPI/wiwie heriyani
A A A
LAMPUNG - Siti Atikoh Supriyanti mengaku bangga dengan penampilan suaminya, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat debat ketiga Pilpres 2024. Dalam debat tersebut, Ganjar tampil baik saat memaparkan ide dan gagasannya.

Menurut Atikoh, suaminya cukup baik dalam menjelaskan visi dan misinya sehingga masyarakat bisa paham. Sebab masih banyak orang yang masih tidak peduli secara detail soal visi misi masing-masing paslon.

“Ya jelas saya bangga, bangga Mas Ganjar bisa menjelaskan dengan baik visi misinya sehingga masyarakat bisa paham. Karena tidak semua orang itu mau membaca visi misi dengan detail ya kak tapi kalau disampaikan oleh paslon secara langsung akan lebih ter deliver dengan baik menurut saya seperti itu,” ujar Atikoh di sela-sela safari politiknya di Lampung Selatan, Selasa (9/1/2024).



Atikoh juga tidak menampik momen debat Pilpres 2024 merupakan momen yang menegangkan. Karena itu ia kerap selalu mendukung dan mendoakan Ganjar agar selalu diberikan kelancaran selama debat berlangsung.

“Kalau saya mungkin lebih kepada doa ya, jadi di rumah saya doa ketika debat juga. Mungkin kadang eh jangan terlalu tegang wajahnya saya bukan lagi tegang tapi lagi berdoa, seperti itu agar Mas Ganjar itu bisa tenang,” ungkapnya.



“Karena kalau kita tenang kita percaya diri itu sudah menjadi modal 50%, kalau kita tidak tenang, kita tidak percaya diri yang sebetulnya kita mampu belum tentu bisa terekspos dengan baik,” ucapnya.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo tampil prima dan memukau dalam debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu 7 Januari 2024 malam.

Debat ketiga mempertemukan para kandidat presiden, yakni Ganjar, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto. Tema yang diambil ialah hubungan internasional, pertahanan, keamanan, globalisasi, dan geopolitik.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)