Momen Ganjar Debat dengan Anak Muda di Demokr(e)asi

Selasa, 09 Januari 2024 - 08:15 WIB
loading...
A A A
"Dengan cara itu, maka anak muda kreatif dari seluruh daerah bisa berkarya. Ditambah program internet super cepat, gratis dan merata, maka industri digital Indonesia bisa berkembang pesat," ujarnya.

Kemudian yang disampaikan Ganjar disambut antusias ratusan anak muda. Young Lex misalnya, influencer itu berharap Ganjar konsisten terhadap janjinya dan melaksanakan optimalisasi ekonomi kreatif lewat program yang bermanfaat dan tepat sasaran.

"Kami yakin dengan kinerja Bapak yang sat-set dan tas-tes, Bapak bisa melakukan perbaikan khususnya di sektor ekonomi kreatif. Semoga Pak Ganjar terpilih," katanya.

Hal senada disampaikan Zizie, anak muda lain asal Bekasi. Zizie yang kuliah di Korea Selatan melihat betul bagaimana negara itu bisa sangat maju dengan pengembangan ekonomi kreatif. "Jadi sudah betul kalau Pak Ganjar menjadikan pengembangan ekonomi kreatif sebagai program prioritas," ujarnya.

Sebagai informasi, Demokr(e)asi adalah acara yang dibuat Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar khusus untuk memberikan ruang dialog yang dibuat Ganjar dengan anak muda. Dalam acara itu, anak muda bebas memberikan masukan, mengkritik hingga menyampaikan curhatan.

Perhelatan Demokr(e)asi pertama digelar Ganjar di Gedung Serbaguna Senayan Jakarta. Meski baru pertama, tapi acara Demokr(e)asi berlangsung meriah dan dihadiri ratusan anak muda dari berbagai penjuru daerah di Indonesia. Sejumlah artis, influencer dan tokoh muda pun turut hadir di sana. Seperti Young Lex, Afutami, Abigail, Faza Meong, Rian Fahardhi, dan lainnya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)