Ganjar Pranowo Disambut Meriah Anak Muda di Senayan

Senin, 08 Januari 2024 - 20:09 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Disambut Meriah Anak Muda di Senayan
Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri acara Demokreasi yang digelar di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Senin (8/1/2024) malam. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri acara Demokreasi yang digelar di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Senin (8/1/2024) malam. Acara ini turut dihadiri banyak anak muda yang ingin melihat dan mendengar langsung pemaparan Ganjar di acara ini.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 19.20 WIB. Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu disambut antusias dari para anak muda.

Banyak dari mereka yang langsung mengeluarkan gawainya untuk mengabadikan momen kedatangan Ganjar. Tak sedikit dari mereka yang juga meminta salaman dengan Ganjar.

Fico Fachriza, salah satu pemandu acara ini juga turut menyambut kedatangan Ganjar. Dia menyebut aura Ganjar pada malam hari ini sangat cerah.

"Bapak auranya cerah sekali setelah jadi MVP di debat semalam Pak," kata Fico kepada Ganjar.

Sontak, pernyataan Fico pun turut disambut teriakkan meriah dan tepuk tangan dari para anak muda yang hadir di lokasi. Turut hadir dalam acara ini di antaranya; Alam Ganjar, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Ketua Tim Program Unggulan TPN Ganjar-Mahfud Satya Heragandhi, dan akademisi kebijakan publik Yanuar Nugroho.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)