Jokowi Sebut Belum Dapat Undangan Perayaan HUT ke-51 PDIP

Senin, 08 Januari 2024 - 09:54 WIB
loading...
Jokowi Sebut Belum Dapat Undangan Perayaan HUT ke-51 PDIP
Presiden Jokowi mengaku belum mendapatkan undangan untuk menghadiri perayaan HUT ke-51 PDIP. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku belum mendapatkan undangan untuk menghadiri perayaan HUT ke-51 PDIP pada Rabu, 10 Januari 2024.

"Belum dapat undangan," kata Jokowi dalam keterangannya seusai meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, Senin (8/1/2024)

Diberitakan sebelumnya, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mungkin saja tidak menghadiri acara perayaan HUT ke-51 PDIP.

Ari menjelaskan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan luar negeri ke beberapa negara di ASEAN. "Ada rencana ke beberapa negara ASEAN nanti saya update ke teman teman lagi kepastiannya," kata Ari dalam keterangannya di Kantor Kemensetneg, Jakarta, Jumat, 5 Januari 2024.



Terkait lama waktu kunjungan tersebut, Ari belum bisa memastikan. Ari menyebut Presiden Jokowi mungkin saja tidak menghadiri acara HUT PDIP. "Kalau ada kunjungan ke luar negeri mungkin tidak (hadir)," kata Ari.

Meski begitu, Ari menegaskan kunjungan kerja ke beberapa negara ASEAN bukan menjadi alasan Presiden Jokowi untuk tidak menghadiri HUT PDIP. "Enggak (menghindar) lah pasti sudah ada rencana yang sudah diatur. Kita ucapkan selamat ulang tahun ya (PDIP)" ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)