Momen Ganjar Pranowo Lesehan Seusai Debat Capres 2024: Nyante Duls

Senin, 08 Januari 2024 - 07:51 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Lesehan Seusai Debat Capres 2024: Nyante Duls
Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo lesehan usai mengikuti debat Capres 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo membagikan momen menarik seusai Debat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta Minggu (7/1/2024). Ganjar mengunggah beberapa momen lewat media sosialnya.

Dalam momen yang diunggah oleh Ganjar Pranowo di akun X-nya, terlihat mantan Gubernur Jawa Tengah itu memposting foto dirinya tengah duduk lesehan di lantai sambil menelepon.

Terlihat dalam unggahan itu, Ganjar mengenakan baju kaos berwarna putih dengan bergambarkan penguin karakter film Madagascar. Ia pun sempat mengunggah kata-kata yang menarik perhatian netizen.

“Nyante duls,” tulis Ganjar, Senin (8/1/2024).



Melihat postingan Ganjar itu banyak netizen memberikan komentar seperti salah satu akun yang ingin menggunakan kaos yang serupa dengan Ganjar.

“Pak ketua saya juga mau samaan kaosnya,” tulis akun @chronicrains.

“Bisa dilarisi nih,” balas Ganjar.



Selain itu, banyak juga netizen yang memberikan komentar terkait penampilan Ganjar saat debat. Netizen mengatakan bahwa penampilan Ganjar lebih baik dari paslon lainnya.

“Penampilan Bapak dalam debat kali ini lebih baik dan lebih berani daripada sebelumnya. Tak perlu sungkan dan takut jika semua yang disampaikan berdasarkan fakta dan data. Semoga di debat ketiga jauh lebih baik lagi. Amin,” tulis akun @danielht2009.

Hingga kini, postingan yang diunggah melalui akun X Ganjar Pranowo telah mencapai 3.100 komentar, 4.800 retweet dan 20 ribu orang menyukai postingan tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)