Djarot Saiful Hidayat Puji Penampilan Ganjar di Debat Capres Malam Ini: Luar Biasa

Minggu, 07 Januari 2024 - 23:33 WIB
loading...
Djarot Saiful Hidayat Puji Penampilan Ganjar di Debat Capres Malam Ini: Luar Biasa
Penampilan Capres Ganjar Pranowo dalam debat capres malam ini menuai pujian. Politikus PDIP Djarot Saiful Hidayat menyebut penampilan Ganjar luar biasa. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Penampilan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dalam debat capres malam ini menuai pujian. Politikus PDIP Djarot Saiful Hidayat menyebut penampilan Ganjar luar biasa.

"Jadi untuk kali ini Pak Ganjar memang luar biasa dan 'tak terpancing' serang antara paslon nomor 1 dan nomor 2, tapi beliau ada di tengah-tengah," ujar Djarot kepada wartawan, Minggu (7/1/2024) malam.

Menurut Djarot, dalam debat calon presiden (capres) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat tersebut Ganjar tak terpancing dengan saling serang yang dilontarkan dua paslon lainnya. Ganjar dengan tenang berada di tengah-tengah dua kubu yang saling menyerang.

Kata Djarot, Indonesia harus dibangun sebaik-baiknya dengan mengedepankan etika, sopan santun, dan kekuatan nilai dari seorang pemimpinnya. Hal itulah yang dilakukan Ganjar dalam debat kali ini.



"Karena kita ingin menbangun Indonesia ini dengan sebaik-baiknya, mengedepankan etika, sopan santun, dan kekuatan nilai dari seorang pemimpin," tuturnya.



Dia menilai, komitmen Ganjar untuk menproduksi alat-alat perang bagi Indonesia pun luar biasa. "Terutama komitmen Mas Ganjar untuk memproduksi alat-alat perang kita, mengembangkan riset dan teknologi, serta berkomitmen memperbaiki kesejahteraan prajurit, kesejahteraan TNI-Polri, dan perencanaan harus dari bawah," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)