Dampingi Ganjar di Debat Ketiga Pilpres 2024, Puan Maharani Sampaikan Pesan Megawati

Minggu, 07 Januari 2024 - 19:50 WIB
loading...
Dampingi Ganjar di Debat Ketiga Pilpres 2024, Puan Maharani Sampaikan Pesan Megawati
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani ikut mendampingi pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam debat ketiga Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani ikut mendampingi pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam debat ketiga Pilpres 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta. Puan berharap debat kali ini bisa berjalan lancar.

Selain itu, Puan juga turut menyampaikan pesan khusus dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang isinya agar para peserta pilpres bisa semangat melakoni debat kali ini. Dia menambahkan, Megawati juga menyampaikan pesan kalau pesta demokrasi lima tahunan sekali ini harus dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Semangat, kemudian semua berjalan dengan baik dan lancar kita tunjukan kepada rakyat Indonesia bahwa ini adalah pemilu, pemilunya rakyat Indonesia," kata Puan.



Puan juga menegaskan, hari ini Ganjar Pranowo akan tampil percaya diri. Sebab segala sesuatu yang telah dipersiapkan oleh mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini. "Pastinya setiap debat semua calon sudah mempersiapkan dirinya masing-masing untuk mempersiapkan diri dan saya yakin insyallah Pak Ganjar siap untuk debat hari ini," sambungnya.



Puan yang kali pertama hadir dalam dalam debat kali ini terlihat duduk di belakang ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Di samping Puan, nampak ada istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti yang senantiasa mendampingi sang suami dari debat perdana beberapa waktu lalu.

Terlihat juga, hadir putri Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid yang terlihat mengenakan jaket Putih. Di samping Yenny, terlihat Putra Ganjar Pranowo yakni Muhammad Zinedine Alam Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)