Siap Gelar Debat Ketiga Pilpres 2024, HT Tegaskan MNC Group Profesional

Minggu, 07 Januari 2024 - 18:51 WIB
loading...
Siap Gelar Debat Ketiga Pilpres 2024, HT Tegaskan MNC Group Profesional
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan MNC Group siap menyiarkan debat ketiga Pilpres 2024. Foto/MPI/binti mufarida
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan MNC Group siap menyiarkan debat ketiga Pilpres 2024 yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, malam ini. Diketahui, MNC Group merupakan media penyelenggara debat ketiga kali ini.

“Persiapan saya sebagai MNC, Saya rasa sangat siap teman-teman yang sudah biasa buat acara kecil, besar, tiap hari pun juga bisa,” katanya saat wawancara eksklusif dengan iNews Media Group di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024).

Apalagi, MNC Group memiliki empat stasiun televisi terbesar di Indonesia yakni RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews. Sehingga, persiapan debat ketiga pilpres telah disiapkan secara matang dan akan disiarkan ke seluruh penjuru Tanah Air. “Jadi kalau dari persiapan broadcast produksinya pasti sangat baik saya yakin itu. Apalagi ini ditopang RCTI, MNC TV ada GTV dan iNews juga,” ujarnya.



HT menegaskan MNC Group profesional dalam penyelenggaraan debat ketiga pilpres. “Saya berharap tentunya pelaksanaannya bagus, profesional karena bukan broadcast saja juga nanti host-nya ya, moderator dari kami juga. Jadi ya saya percaya mereka pasti akan melakukan tugasnya dengan baik,” ucapnya

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu menegaskan jalannya debat akan profesional. “Ya tentunya acara ini saya sebagai Ketua Umum Partai Perindo berharap dan mendukung jalannya sepenuhnya secara profesional, secara lancar. Bahkan saya sendiri memastikan kemarin kepada tim saya tanya semua apakah persiapannya sudah matang dan ternyata sangat baik,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)