HT Bagikan Momen Dampingi Mahfud MD di Acara Ibadah Syukur Awal Tahun PGI

Minggu, 07 Januari 2024 - 14:09 WIB
loading...
HT Bagikan Momen Dampingi Mahfud MD di Acara Ibadah Syukur Awal Tahun PGI
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mendampingi Menko Polhukam sekaligus Cawapres Mahfud MD menghadiri Ibadah Syukur Awal Tahun PGI. Acara digelar di Grha Oikumene Jakarta, Jumat (5/1/2024). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mendampingi Menko Polhukam sekaligus Cawapres Mahfud MD menghadiri Ibadah Syukur Awal Tahun PGI. Acara digelar di Grha Oikumene Jakarta, Jumat (5/1/2024).

HT mengapresiasi paparan Mahfud MD. "Sambutan beliau sangat bagus, bahwa kita ini negara yang berdasarkan Pancasila. Jadi, agama itu penting. Kita berbeda, tapi satu,” ujar HT pada laman Instagram miliknya.

HT pun tak lupa mengingatkan agar seluruh masyarakat Indonesia turut aktif dalam mengawal Pemilu 2024 . "Apalagi dalam tahun politik ini kita harus memastikan politik dan pemilu berjalan damai. Jangan sampai rakyat jadi korban oleh karena ambisi dari mungkin kelompok-kelompok tertentu untuk memenangkan pilpres ataupun pileg," kata HT.



"Jadi, kita semua berharap damai itu harus, meskipun saat ini kontestasinya cukup intensif," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)