Di Hadapan Warga Manggarai Selatan, HT Tegaskan Partai Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat

Minggu, 07 Januari 2024 - 13:50 WIB
loading...
Di Hadapan Warga Manggarai Selatan, HT Tegaskan Partai Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri bakti sosial berupa bazar murah dan cek kesehatan gratis di Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) pagi. FOTO/MPI/ALDHI CHANDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri bakti sosial berupa bazar murah dan cek kesehatan gratis di Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) pagi. HT menegaskan, Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

"Saya ingin menegaskan bahwa Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan rakyat, berjuang untuk bagaimana bisa mempercepat masyarakat yang belum mapan itu naik kelas. Itu adalah tujuan dari Partai Perindo," kata HT saat memberi sambutan acara tersebut.

Menurutnya, Indonesia bisa maju jika rakyat sejahtera. "Masyarakat harus sejahtera dulu, baru Indonesia bisa maju, termasuk masyarakat di Jakarta Selatan," terang HT.



Untuk menyejahterakan masyarakat, HT menilai politik merupakan jalan yang ideal. Untuk itu, kata dia, Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesodibjo maju sebagai Caleg DPR Dapil DKI Jakarta 2 dan Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8.

"Jadi saya minta tolong kalau misalnya Bu Liliana dan Mas Diska bisa berjuang untuk Ibu Bapak sekalian, maka harus dijadikan dulu sebagai wakil rakyat. Begitu jadi wakil rakyat, saya bisa pastikan Bu Liliana dan Mas Diska berjuang untuk ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian, untuk kesejahteraan masyarakat di sini juga," kata HT.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)