Pemuda Perindo Dukung Program Ganjar-Mahfud 1 Keluarga Miskin Satu Sarjana

Jum'at, 05 Januari 2024 - 17:04 WIB
loading...
Pemuda Perindo Dukung Program Ganjar-Mahfud 1 Keluarga Miskin Satu Sarjana
Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo mengaku ikut menyosialisasikan program-program pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo mendukung sejumlah program yang dicanangkan oleh pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Program-program kerakyatan tersebut dinilai efektif untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.

Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo mengaku ikut menyosialisasikan program-program yang dimaksud. Salah satunya program Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana.

"Yang dilakukan Pemuda Perindo untuk mendukung paslon Ganjar-Mahfud adalah mengampanyekan program-program unggulan, di antaranya pendidikan satu KK satu sarjana," kata Iqnal saat ditemui di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Jumat (5/1/2024).





Menurut pengurus organisasi sayap Partai Perindo --yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, program tersebut sangat layak menjadi program unggulan Ganjar-Mahfud.

Pasalnya, pendidikan merupakan unsur penting demi meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dengan tingginya pendidikan, Iqnal menilai semakin banyak peluang kerja yang bisa dituju.

Dengan begitu, pada akhirnya kesejahteraan keluarga akan dicapai. "Kenapa satu KK satu sarjana, dari sarjana inilah yang akan membangkitkan perekonomian yang ada di keluarganya, di situlah yang akan menjadi mendominasi keluarga menjadi sejahtera dengan tingkat pendidikan yang lebih baik," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)