TPN Merasakan Antusias Masyarakat Dukung Ganjar-Mahfud Terus Meningkat

Kamis, 04 Januari 2024 - 18:46 WIB
loading...
TPN Merasakan Antusias Masyarakat Dukung Ganjar-Mahfud Terus Meningkat
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD merasakan antusiasme masyarakat untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu terus meningkat. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar Pranowo-Mahfud MD merasakan antusiasme masyarakat untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu terus meningkat. Tidak mengherankan jika hasil survei menunjukkan elektabilitas Ganjar-Mahfud naik.

“Data kami memang menunjukkan bahwa elektabilitas Ganjar-Mahfud terus mengalami kenaikan dan rebound. Hal ini diperkuat dengan antusiasme masyarakat yang kami rasakan begitu besar setiap kali Ganjar-Mahfud berkunjung ke daerah, blusukan, dan berdialog langsung dengan warga,” kata Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro, Kamis (4/1/2024).

TPN berterima kasih kepada setiap pendukung, relawan, simpatisan yang tak pernah lelah bergerak menyosialisasikan dukungan dan program Ganjar-Mahfud. Sehingga kerja-kerja cepat untuk menceritakan rekam jejak serta 21 Program Unggulan berbuah hasil di mana survei mencerminkan pergerakan kenaikan suara.



“Kedekatan dengan rakyat bagi kami adalah kunci. Masih ada tiga kali debat lagi yang akan kami maksimalkan untuk menyampaikan gagasan dan komitmen. Kami siap menyongsong 14 Februari dengan penuh optimisme,” kata Aryo.

Beberapa waktu lalu, Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto menjelaskan TPN melakukan analisis triangulasi data survei konvensional, focus group discussion (FGD) di puluhan kota, dan analisis media. Hasilnya menunjukkan elektabilitas Ganjar-Mahfud semakin positif, yakni 37%.

Hasil survei IPE juga memotret dukungan terhadap Ganjar-Mahfud saat ini tertinggi, dibandingkan paslon lain. Periode Agustus-September 2023, Ganjar-Mahfud memperoleh dukungan 30,45%. Kemudian naik pada November menjadi 32,78%. Akhir 2023 menyentuh 33,57%.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)