Ganjar Konsolidasi Bersama TPN: Masifkan Gerakan di 40 Hari Menuju Kemenangan

Rabu, 03 Januari 2024 - 22:31 WIB
loading...
Ganjar Konsolidasi Bersama TPN: Masifkan Gerakan di 40 Hari Menuju Kemenangan
Mahfud MD, Ganjar Pranowo, Megawati Soekarnoputri, Muhamad Mardiono, Hary Tanoesoedibjo, dan Oesman Sapta Odang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar-Mahfud akan memasifkan gerakan di 40 hari menuju kemenangan Pilpres 2024. Hal itu disampaikan Ganjar usai mengikuti rapat konsolidasi bersama TPN Ganjar-Mahfud yang terdiri dari ketua umum (ketum) partai pengusung yakni PDIP, Hanura, PPP, dan Partai Perindo.

“Tentu konsolidasi seluruh kekuatan untuk menyiapkan gerakan dari waktu yang tersisa ini,” kata Ganjar di Gedung TPN, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

Dalam rapat itu, Ganjar bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membahas teknis gerakan tersebut.



Ganjar menuturkan, seluruh pihak yang ada di dalam TPN Ganjar-Mahfud optimistis dalam menyambut kemenangan di Pilpres 2024 yang akan digelar 41 hari mendatang. “Semuanya optimis, insyaallah kita akan bergerak jauh lebih masif dan teknis-teknisnya yang kita rapatkan hari ini,” kata Ganjar.

Di samping itu, Ganjar menyebut dalam rapat konsolidasi tersebut dibahas juga sejumlah kejadian hukum yang berkaitan dengan Pemilu 2024. Ganjar mengatakan kejadian-kejadian itu sedang ditangani TPN Ganjar-Mahfud.

“Kita membahas semuanya, kita membahas kejadian-kejadian yang kemudian ditangani oleh tim hukum kita,” ucapnya.

Ganjar bersama TPN Ganjar-Mahfud yakin seluruh kekuatan pemenangan akan bekerja maksimal. Termasuk dalam menyambut debat capres selanjutnya pada 7 Januari 2024.

“Ada masukan terkait dengan itu (debat capres) dan secara teknis sudah dipersiapkan oleh tim,” kata Ganjar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)