Kenang Sosok Rizal Ramli, Sandiaga: Kawan Diskusi dan Sosok Inspiratif Bidang Ekonomi

Rabu, 03 Januari 2024 - 06:49 WIB
loading...
Kenang Sosok Rizal Ramli, Sandiaga: Kawan Diskusi dan Sosok Inspiratif Bidang Ekonomi
Menparekraf RI sekaligus Ketua Bapillu PPP Sandiaga Uno bersama almarhum Rizal Ramli. Foto/IG Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Mantan Menko Bidang Kemaritiman era Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus ekonom senior Rizal Ramli meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pada Selasa, 2 Januari 2023 malam.

Menparekraf RI sekaligus Ketua Bapillu PPP Sandiaga Uno menyampaikan dukacita mendalam dan mengenang sosok Rizal Ramli yang dianggap senior sebagai kawan diskusi dan inspiratif di bidang ekonomi.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah Bang @rizalramli.official. Senior, kawan diskusi, dan juga sosok yang sangat menginspirasi dengan berbagai pemikirannya di bidang ekonomi," tulis Sandi dalam laman Instagram @sandiuno dikutip, Rabu (3/1/2024).



"Semoga husnul khotimah, diampuni segala kesalahan dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT," tambahnya.

Sandi yang juga Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud itu pun turut mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.



"Bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan serta kekuatan iman, lahir dan batin. Allahummagfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu," ucapnya.

Sebagai informasi, Rizal Ramli mengembuskan napas terakhir di RSCM, Jakarta Pusat pukul 19.30 WIB. Ekonom senior itu rencananya dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7778 seconds (0.1#10.140)